Diet dengan Kopi hijau BERBAHAYA!

Diet dengan Kopi hijau BERBAHAYA!

Pernah dengar? Kopi hijau adalah kopi yang sering di klaim yang dapat membantu menurunkan resiko berat badan. Namun jangan salah sama seperti kopi yang lain pada umumnya, tanaman ini memiliki kandungan risiko serta efek samping.

Yang di maksud Kopi hijau adalah biji biji kopi yang memang belum di masak (mentah)  sehingga ia memiliki zat kadar asam yang disebut klorogenik dan lebih tinggi dibandingkan kopi yang telah di giling. Zat Asam klorogenik lah yang di percayai dapat membakar kandungan lemak lebih cepat sehingga mampu untuk dapat menurunkan masalah kelebihan berat badan dan mampu membantu menangani persoalan penyakit penyakit yang lain.

 

Meski dengan demikian, penelitian untuk mendasari manfaat pada kopi hijau dalam menurunkan persoalan berat badan dan ternyata sangat kurang untuk mendapatkan sebuah bukti yang cukup kuat. Selain itu juga, belum di temukan data agar  dapat membuktikan bahwa manfaat kopi hijau yang berguna bagi menangani suatu penyakit, seperti hal nya obesitas, dan tekanan darahtinggi, diabetes tipe2, dan penyakit Alzheimer, serta penyakit-penyakit lain nya.

Resiko mengkonsumsi kopi hijau

Bahwa, Hal yang cukup perlu anda di ingat adalah walaupun, kopi hijau di klaim banyak mengandung unsur manfaat, namun kopi hijau tetaplah mengandung zat kafein seperti hal nya pada kopi kopi umumnya. Berikutlah  resiko resiko yang dapat di timbulkan dari adanya mengkonsumsi kopi hijau.

  • Mengonsumsi zat asam klorogenik yang terdapat didalam kopi hijau dengan kadar tinggi dapat mengacu pada kadar plasma homosistein yang erat berhubungan nya dengan penyakit jantung.
  • Dengan Mengkonsumsi kopi,dan termasuk kopi hijau, hal ini dapat menyebabkan beberapa penyakit seperti sakit kepala,lalu  telinga berdenging, kemudian serangan cemas, detak jantung yang tidak stabil.
  • Kafein pada kopi hijau yang dapat menyebabkan seperti sakit perut, juga mual dan muntah, meningkatkan lajunya pernapasan serta detak jantung, lalu memicu insomnia atau susah tidur.
  • Kafein juga dapat meningkatkan penyakit tekanan darah, dan terutama pada seseorang pengidap tekanan darahtinggi.
  • Irritable BowelSyndrome(IBS) dapat di picu oleh kafein dalam jumlah yang banyak dan mungkin terkandung di dalam kopi hijau.
  • Namun jika di konsumsi dalam kadar yang cukup tinggi, kafein yang terdapat pada kopi hijau bisa jadi memperparah sakit diare.

Jadi sangat disaran kan jika anda akan berdiet pilih lah object diet atau makanan apa yang akan anda konsumsi ketika anda akan memulai masa masa diet anda jangan sampai hal buruk terjadi,tubuh yang bagus dan sehat adalah dambaan dari setiap insan,khusus nya di kalangan wanita,diet memang sesuai selera namun yang terutama adalah menjaga kesehatan,sah sah aja bila diet dengan bahan alami namun, baik itu diet dengan bahan alami ataupun diet dengan zat kimia pasti ada hala baik dan buruk nya,dan sangat dianjurkan bila berdiet dengan cara olahraga saja,agar lebih aman dan jauh lebih menyehatkan badan,pembuktian dari kopi hijau nyatanya belum tentu benar bahwa kopi hijau dapat menurunkan berat badan karna belum ada penelitian dan sumbernya mengenai kopi hijau,malah sebalik nya tingkat kafein pada kopi hijau jauh lebih tinggi dibandingkan dari kopi pada umum nya dan sangat di saran kan aga lebih untuk hati hati dalam memilih produk untuk menyempurnakan dalam masa masa diet anda,jangan sampai mood yang sudah ada jadi jatuh karna hal salah memilih makanan dalam program diet.